Sori ces, saya benci ko!!!

Sori ces, ku benci ko…

sejak pertama liat mukamu, udah malas aja bawaannya.. nasib sial, kita disatukan oleh sebuah d****i.

nggak tau juga kerjaanmu apa.. kalo datang, melawak aja terus kerjamu. di kasi tanggung jawab, katanya sih “iya, saya bisa”. tau-tau pas hari H, kaboor.

pas ditanya “kemana aja kamu?”. jawabnya “ada ku urus bela, sibukka”. tapi setiap saya online di facebook, kamu pasti ada juga.

pertama sih saya kira saya sakit, kok saya bisa benci kamu pada pandangan pertama? tapi usut punya usut banyak juga yang benci sama kamu.. hahaha LEGA…

Terakhir…

pesan untuk ORANG YANG SAYA BENCI “ndag usah lah sok bisa handle ini dan itu, kalo kenyataan di lapangannya o besar (baca:NOL BESAR). haha, itu jadi semacam ejekan loh.. oke?oke?

One comment on “Sori ces, saya benci ko!!!

Tinggalkan Balasan

